Mobile Development for Android

Tas Batam Murah Tangan Pertama – Munculnya ponsel telah membuat hidup kita lebih mudah dari sebelumnya dan berkat versi upgrade seperti itu dari iPhone, ponsel layar sentuh, Smartphone dll bahwa berbagai teknologi mobile dikompilasi ke dalam satu perangkat. Dengan handset high-end seperti iPhone dan Smartphone layar sentuh, pengguna dapat mengakses semua aplikasi komputasi di mana saja dari ponsel mereka. Dengan diperkenalkannya Android, teknologi mobile telah mencapai tingkat berikutnya. pengembangan mobile untuk Android terutama didasarkan pada Java.

Android adalah perangkat lunak yang telah memperkenalkan sistem operasi untuk ponsel. Hal ini juga dilengkapi dengan Peranti Tengah dan aplikasi mobile kunci lainnya. Dengan semakin populernya, sangat jelas bahwa Android akan segera melampaui iPhone dari sudut pandang pemasaran. Pengembang, yang ingin tinggal di pasar yang sibuk dan kompetitif ini, harus merangkul pengembangan mobile Android. Sejauh ini, lebih dari 50.000 aplikasi mobile Android telah dikembangkan untuk ponsel Android bertenaga Darbi.

Ada tiga versi dari sistem operasi Android yang tersedia untuk aplikasi mobile yang berbeda:

Android 1.5
Android 2.0 / 2.1
Android 1.6
Dimiliki oleh Google dan sekelompok hampir 65 perusahaan mobile, Android menawarkan kelonggaran untuk campur tangan dalam pengembangan aplikasi mobile. Android telah memberikan pengembang fasilitas untuk mengembangkan aplikasi ponsel Android pada berbagai platform seperti Linux, Windows, dan Mac OS X.

Baca Juga: Android pembaruan 7.0 Nougat dimulai menggelar, perangkat Nexus internasional untuk mendapatkannya pertama

Beberapa hal yang perlu diingat: Jika Anda adalah seorang pengembang Android, Anda harus menjaga beberapa poin dalam pikiran sebelum bekerja pada pengembangan mobile untuk Android.

Aplikasi Android harus digabungkan dengan lebih dari satu modul aplikasi. Umumnya, sebuah aplikasi Android hadir dengan berbagai layanan, kegiatan, penerima siaran, dan penyedia konten.
Setiap komponen ini harus melakukan peran yang berbeda.
Masing-masing modul harus diaktifkan secara terpisah.
File harus menyatakan komponen bersama dengan kebutuhan mereka. Misalnya, jika komponen memerlukan konfigurasi hardware yang terpisah, harus disebutkan dalam file yang berkaitan.
Ada banyak sumber aplikasi non-kode seperti file tata letak, gambar dan string, yang harus khusus perangkat. Misalnya, pengembang harus membangun file layout terpisah untuk berbagai ukuran layar.
Manfaat pengembangan mobile untuk Android: Ada pemicu, yang disebut ‘User-keramahan’. Teknologi mobile yang hits pelatuk, akan memenangkan mahkota popularitas. Mari kita periksa keuntungan dari Android diaktifkan ponsel lebih dari handset lainnya.

Mudah transfer data di jaringan seluler yang berbeda adalah salah satu keuntungan utama dari Android. Ada GSM, Bluetooth, UMTS, EDGE, EV-DO, layanan CDMA, dan Wi-Fi di Android untuk mentransfer data.
Android didukung ponsel menawarkan perpustakaan terpisah untuk grafis 2D dan 3D. Ada juga sejumlah perpustakaan untuk video, audio, dan gambar.
Android diaktifkan ponsel memiliki sejumlah fitur seperti Touchscreen, Kamera Video, accelerometer dan magnetometer, dan GPS.
Semua ponsel Android memiliki IPC atau Interprocess pesan komunikasi fasilitas yang lewat.
Ada SQLite untuk menyimpan data.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *